Kepala Dinas Pendidikan Sulawesi Barat, Dr. H. Mithhar, Raih Apresiasi Tinggi dari para Guru atas Penyelesaian Carryover Tunjangan Sertifikasi Guru

SULAWESI BARAT, 28 Desember 2023 - Sorotan positif dan apresiasi tinggi mengalir untuk Dr. H. Mithhar, S.Pd., M.Pd., Kepala Dinas Pendidikan Sulawesi Barat, yang berhasil mengatasi permasalahan carryover pembayaran tunjangan sertifikasi guru. Capaian luar biasa ini menjadi bahan pembicaraan dikalangan guru,  dalam pembicaraan group group wa. 

Kemampuan pemecahan masalah yang di atas rata-rata membuat DR. Mithhar muncul sebagai pemimpin yang mampu menghadapi tantangan dengan solusi tepat. Permasalahan CO yang telah menjadi warisan 4 kadisik sebelumnya akhirnya pecah. 

 Ketua Ikatan Guru Indonesia Sulawesi Barat, Sutikno, memberikan apresiasi tinggi terhadap kinerja gemilang Dinas Pendidikan di bawah kepemimpinan beliau.

Guru yang awalnya terdampak oleh permasalahan ini dengan tulus mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kadis Pendidikan dan timnya. "Kado indah di akhir tahun 2023 ini membuat kami merasa sangat termotivasi. Terima kasih atas dedikasi yang luar biasa," ungkap salah seorang guru dengan senyum  kebahagiaan.

Keberhasilan Dinas Pendidikan Sulawesi Barat dalam menangani carryover pembayaran tunjangan sertifikasi menjadi cermin komitmen kuat Kadisdik terhadap kesejahteraan guru dan peningkatan mutu pendidikan di daerah ini.

Dengan prestasi ini, semangat kolaborasi dan kesatuan di antara pendidik serta pemerintah diharapkan semakin menguat. Kabar baik ini diyakini akan memberikan dampak positif yang signifikan dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan di Sulawesi Barat

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama